Makanan Ajaib Penghilang Stres Yang Mudah Di Temui



Stres merupakan suatu kondisi dimana seseorang tengah tetekan dan dihadapkan pada masalah berupa tuntutan, peluang, dan lainnya sehingga memengaruhi kondisi kejiwaannya dan menyebabkan stres.

Ini adalah Makanan Ajaib yang dapat membatu menghilangkan stres anda :
Cara Ajaib Mengusir Stres
1. Buah-Buahan
Buah sangatlah bagus untuh kesehatan karena buah kaya akan serat dan nutrisi. Selain segar rasanya buah juga memiliki kandungan gula alami yang bisa mengurangi rasa depresi anda dan membuat anda fresh kembali.
2. Ikan
Ikan mengandung zat omega 3. Zat omega 3 tidak hanya membantu perkembangan otak saja tapi zat tersebut juga dapat membuat otak anda menjadi lebih tenang. Maka dari itu di anjurkan menkonsumsi ikan sebagai sarapan anda.
3. Susu
Kandungan kalsium pada susu sangat baik untuk menenangkan hati karena dapat mengurangi ketegangan otot dan menenangkan saraf.
4. Kedelai
Kita dapat menemukan kedelai dimana-mana apalagi di pasar, dan kedelai tersebut telah di olah menjadi tempe, tahu, susu kedelai, tauco dan lainya. Kadar protein, Vitamin B, kalsium, dan magnesium yang terkandung di dalam kedelai mampu menghilangkan stres dan menyehatkan.
5. Ice Cream
Selain rasa Ice Cream yang segar dan dingin, ice cream juga mampu menghilangkan stres. Susu dan krim yang banyak terkandung dalam ice cream diyakini memiliki banyak asam amino tryptophan yang dapat menenangkan otak kita. Dan selain itu dinginya ice cream itu dapat mendinginkan fikiran kita.
6. Bayam
Bayam mengandung magnesium yang cukup tinggi, bayam dapat memenuhi kebutuhan magnesium anda sehari-hari. Kekurangan magnesium akan menyebabkan tubuh mudah lelah dan migrain yang bisa jadi berpotensi menimbulkan stres.
7. Cokelat
Cokelat sudah di kenal sejak dulu bisa menghilangkan stres dan banyak di gemari orang karena rasanya yang enak. Coklat yang manis bisa membantu menenangkan pikiran anda, dan membuat tubuh anda lebih rileks.
8. Makanan Ringan
1 bungkus makanan ringan yang kriuk-kriuk dapat mengurangi stres yang menimpa anda. Memang tidak ada riset yang berkaitan dengan hal tersebut, tapi itu bisa mengurangi rasa kesal anda.
10. Teh
Teh memiliki aroma yang menenangkan dan juga bisa merilekskan otak anda. Cobalah nikmati teh di pagi hari dan malam hari setelah melakukan berbagai aktifitas yang melelahkan.
Manfaat Ajaib Jambu Air

Itulah beberapa Makanan Ajaib yang mudah ditemui yang dapat menghilangkan stres anda. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
May 20, 2019 at 3:22 AM delete

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Reply
avatar

Advertisment