Cara Ajaib Mengusir Nyamuk Secara Alami



Di rumah pasti banyak nyamuk, dan nyamuk mengganggu tidur kita dan menyebabkan tidur kita menjadi tidak berkualitas dan bangun menjadi kesiangan. Apalagi nyamuk yang berbahaya yang menyebabkan Penyakit seperti Nyamuk Demam Berdarah, Malaria, Chikungunya Dan Banyak Lagi Jenis Penyakit Parah lainya. itu membuat aktivitas kita menjadi terganggu.
Obat nyamuk menjadi banyak pilihan masyarakat, namun obat nyamuk juga mengganggu dan bisa menyebabkan kita menjadi sakit seperti ISPA ( Infeksi Saluran Pernafasan ) dll.
Ada beberapa Cara Ajaib mengusir nyamuk, Ini dia :
1. Minyak kayu putih dan minyak lemon
Campuran minyak lemon dan minyak kayu putih sangat efektif dalam mengusir nyamuk secara alami. Komponen cineole aktif yang berada dalam kandungan bahan tersebut memiliki sifat antiseptik dan serangga menolak bila diterapkan pada kulit. Untuk menggunakan campuran ini, campuran minyak lemon dan minyak kayu putih dalam proporsi yang sama dan menggunakannya pada tubuh Anda.
2. Warna Orange Sebagai Alat Pengusir Nyamuk
Silakan Gantungkan Tirai Atau Kain Yang Berwarna Orange, Kalau Lebih Simpel Silakan Tempelkan Kertas plastik Di lampu Ruangan anda. Nyamuk Itu Takut Dengan Warna Orange.
3. Daun Kemangi
Daun Kemangi selain dimanfaatkan untuk pengharum makanan ternyata dapat juga dimanfaatkan untuk mengusir nyamuk. Menurut data yang diterbitkan dalam Jurnal Penelitian Parasitologi bau dari pohon kemangi sangat efektif dalam membunuh larva nyamuk dan membantu mengusir nyamuk. Hanya dengan menanam pohon kemangi dekat jendela atau sudut rumah Anda maka nyamuk tidak akan berani mendekat karena tidak suka bau kemangi ini. Tanaman ini memiliki sifat yang tidak memungkinkan nyamuk berkembang biak dan akan mencegah mereka memasuki rumah Anda.
4. Minyak Sereh
Minyak sereh adalah minyak atsiri dari rumput sereh. Minyak ini telah dikenal untuk mencegah gigitan nyamuk sangat efisien.
Pasti anda sudah tahu bukan minyak sereh ini, biasanya sering dioleskan pada bayi sehabis dimandikan. Dan ternyata cara ini banyak digunakan oleh para tua sejak dulu karena memang fungsinya sangat ampuh untuk mengusir nyamuk dari anak anda.
5. Bawang Putih
Bau yang kuat dan tajam bawang putih dikenal untuk mencegah gigitan nyamuk dan bahkan mencegah mereka memasuki rumah Anda. Jadi untuk menggunakan obat ini Anda bisa menghancurkan beberapa siung bawang putih, direbus dalam air dan menggunakan spray untuk menyemprot di sekitar ruangan Anda.
6. Lavender
Selain bisa digunakan untuk aromatherapy aroma bunga ini cukup kuat untuk mengusir nyamuk. Gunakan minyak lavender sebagai penyegar ruangan alami atau menerapkannya pada kulit Anda.
Tips Ajaib Bangun Pagi Lebih awal
Naaah itulah beberapa Cara Ajaib mengusir nyamuk, Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
May 20, 2019 at 3:30 AM delete

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Reply
avatar

Advertisment