Manfaat Ajaib Minum Air Putih Hangat



Sebagian dari tubuh kita terdiri dari air, air sangatlah penting untuk makhluk hidup, hingga para praktisi kesehatan menyarankan konsumsi 7-8 gelas air per hari.
Banyak orang yang tidak tahu manfaat dari minum air putih hangat, mereka hanya tahu air putih hangat sama seperti air putih biasa, untuk menghilangkan haus.
Manfaat minum air hangat dalam bidang kesehatan sangat banyak sekali. Air hangat yang baik adalah air yang tidak berwarna, berbau dan juga tidak berasa. Air murni dan hangat lebih baik untuk kesehatan dibandingkan dengan air yang sudah dicampurkan dengan gula.
Inilah beberapa Manfaat Ajaib minum air putih hangat :
1. Detoksifikasi Alami
Air hangat sangatlah bermanfaat untuk detoksifikasi atau biasa disebut mengeluarkan racun dalam tubuh secara alami, terutama racun yang ada dalam pencernaan kita.
Cara detoksifikasi alami adalah sebagai berikut :
-Minum air hangat sebelum tidur
-Minum air hangat setelah bangun tidur
-Minum air hangat saat tubuh berkeringat, dan racun akan keluar secara alami dari keringat, dan sisanya melalui urin dan feses
2. Mencegah Jerawat
Naaah inilah yang ditunggu para kaum muda terutama kaum hawa. Dengan meminum air putih hangat akan membersihkan tubuh dari dalam, termasuk menghilangkan akar penyebab jerawat.
3. Meningkatkan Sirkulasi Darah dan Sistem Saraf
Dengan minum air putih hangat tubuh anda akan rileks secara alami. Hal itu dapat meningkatkan sirkulasi darah anda, yang penting untuk kerja otot dan aktivitas saraf. Selain itu air putih hangat akan membuat sistem saraf anda lebih sehat.
4. Melancarkan Pencernaan
Dengan meminum air putih hangat sangat bermanfaat untuk pencernaan, yang tentu saja merupakan hal yang anda inginkan setelah makan. Air putih hangat dapat membantu menyerap makanan secara sempurna dan mampu melarutkan minyak serta lemak didalam tubuh.
5. Menyembuhkan Sembelit ( Susah BAB )
Minum segelas air hangat saat perut kosong di pagi hari dapat meningkatkan gerakan usus dan menyembuhkan sembelit. Air panas atau hangat dapat memecah partikel makanan dan melewatinya melalui usus.
6. Menyehatkan Rambut
Dengan meminum air putih hangat dapat membantu pertumbuhan rambut secara alami. Air hangat akan memberi energi pada ujung saraf di akar rambut anda dan membuat mereka aktif. Hal ini bermanfaat untuk mendapatkan kembali vitalitas alami rambut anda dan menjaganya agar tetap sehat. Dan air hangat dapat membantu melawan kulit kepala yang kering dan berketombe.
7. Mencegah Kram dan Nyeri Perut Saat Menstruasi
Dengan meminum air putih hangat dapat membantu mengurangi kram menstruasi. Air yang hangat memiliki efek menenangkan pada otot-otot perut, yang akhirnya dapat membantu untuk menyembuhkan kram. Air hangat bisa memudahkan darah kotor terlepas sempurna tanpa sisa di dinding rahim. Air hangat juga memudahkan kerja rahim untuk melepaskan sel darah kotor tersebut. Semakin mudah rahim untuk melepaskan darah kotor, semakin ringan pula nyeri yang akan dirasakan.
8. Menurunkan Berat Badan
Dengan meminum air putih hangat dapat merusak timbunan lemak dari tubuh dan membantu dalam penurunan berat badan. Menurut penelitian cara terbaik untuk melakukan hal ini adalah memulai metabolisme anda di pagi hari dengan segelas air hangat dan lemon ditambah dengan madu.
9. Mencegah Penuaan Dini
Minum air hangat juga membantu untuk memperbaiki sel-sel kulit yang dipengaruhi oleh radikal bebas berbahaya sehingga meningkatkan elastisitas kulit anda. Dan kulit anda yang rusak menjadi halus kembali.
10. Obat Flu dan Batuk Alami
Salah satu manfaat kesehatan dari minum air hangat, dapat mengurangi nyeri tenggorokan, batuk dan membantu dahak keluar dengan mudah. Dan rasa hangat dari air tersebut dapat menetralisir virus batuk yang ada di dalam tenggorokan. Air hangat juga berfungsi sebagai antibiotik alami sehingga bisa melegakan hidung dan tenggorokan.
11. Dapat Mengurangi Stres  (Cara Ajaib Menghilangkan Stres Secara Alami).
Ada baiknya di pagi hari anda menikmati segelas air hangat sambil menghirup udara pagi yang sejuk dalam-dalam. Hal tersebut bisa menenangkan jiwa dan pikiran anda. Sehingga dapat mengurangi stres anda.  Makanan Penghilang Stres
12. Tidur Menjadi Berkualitas
Untuk membuat tidur anda berkualitas dan lebih nyenyak, anda bisa minum air hangat dicampurkan dengan teh beraroma mint sebelum tidur. Lebih bagus lagi jika anda menggunakan air hangat untuk merendam tubuh anda. Otot dan tubuh anda akan rileks. Dan itu akan memudahkan anda untuk tidur.
13. Membangkitkan Semangat
Untuk membangkitkan semangat di pagi hari sebaiknya anda meneguk segelas air putih hangat terlebih dahulu. Rasa malas anda pun akan hilang digantikan dengan semangat yang ada di dalam diri anda.
14. Menghilangkan Mual dan Meredakan Maag
Dengan meminum air putih hangat dapat menghilangkan rasa mual yang ada pada perut anda dan membuat perut anda menjadi rileks. Minum air hangat juga bisa meredakan maag secara alami.

Naaaaah itulah beberapa Manfaat Ajaib air putih hangat untuk kesehatan. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
May 20, 2019 at 3:27 AM delete

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Reply
avatar

Advertisment